Apa aku salah jika merindukanmu ? L
 Apa aku salah jika menyayangimu ? L
            Aku bukan orang yang gampang ungkapkan meng tentang apa yang aku rasakan kepada orang yang bersangkutan, aku mengungkapkan melaui sikap dan tutur kata yang kasar dan sikap yang kasar dengan orang yang bersangkutan.
Sekarang aku merasakan apa yang namanya Rindu/kangen kepada seseorang yang sering datang ke kedidupku dan lalu pergi lagi, disaat ini juga aku merasa kesal dengan sikapnya yang sok tidak perduli, tapi aku tidak tau juga, apa dia benar benar peduli atau tidak sama sekali, L
Ketika di(a) (m)arah aku pun (i)kut ma(rah dan merasa bersalah jika dia marah karena ulahku, kadang aku senang jika dia merasakan apa yang aku rasakan, dan kadang aku merasa tidak butuh dia padahal aku butuh dia yang bias mengisi hari-hari ku L
Saat ini aku sanggat mengharap kehadiran dia disisiku ^_^
Kadang aku tidak ingin dia ada di hidupku L
Kadang juga aku bertanya Tanya kenapa sikap masing masing saling tak membutuhkan  padahal itu sebaliknya yang ingin kita rasakan,
Ini kedua pribadi yang saling GENGSI tentang PERASAAN, SIKAP, TUTUR KATA,
Ini kedua pribadi yang tidak sayang dengan adanya kesempatan jika salah satu yang ingin jalan tapi yang satunya sok sokan tidak mau , ketika selang beberapa jam atau hari baru menyesali itu,

Ini sikap yang aneh dan dua insan yang aneh tapi bias di artikan sikap KITA  bias dinamakan CINTA TAPI GENGSI

x

Komentar

Postingan Populer